Jangan Di Gacha!! Gunakan Ruby Diamond Untuk Hal Berikut Ini

Banyak dari para Player Lineage 2 Revolution menggunakan Ruby Diamond untuk Gacha Equipment. Hal ini adalah kesalahan para pemain pemula dalam menggunakan Ruby Diamond. Pasalnya untuk mendapatkan Equipment tingkat tinggi dari Gacha sangat sulit untuk diraih.
Jadi menggunakan Ruby Diamond untuk Gacha adalah hal yang sia-sia. Padahal dibanding Gacha ada hal yang lebih penting dalam penggunaan Ruby Diamond. Nah apa saja hal itu, berikut pemakaian Ruby Diamond yang lebih berguna ketimbang Gacha.
1. Perluas Tas
Screenshot 2018 03 31 19 50 44 619 com.netmarble.revolutionthm
Hal yang paling penting dalam pemakaian Ruby Diamond adalah dengan memperluas tas. Semakin tinggi level kamu, semakin bertambah pula item yang ada di tas. Jadi memperluas tas akan sangat membantu untuk menyelesaikan misi harian. Dibutuhkan 16 Ruby Diamond untuk menambah 1 slot tas.
2. Tambahan Waktu Hot Time
Screenshot 2018 03 31 20 55 33 114 com.netmarble.revolutionthm
Gunakan Ruby Diamond untuk menambah waktu Hot Time di Elite Dugeon. Hot Time berfungsi untuk menambah banyak bonus Exp dan Drop. Jadi Hot Time sangat berguna untuk kalian yang ingin Leveling atau mencari drop Core/Equipment. 100 Ruby Diamond akan menambahkan 15 menit Hot Time.
3. Reset Dungeon
Screenshot 2018 03 19 20 01 43 116 com.netmarble.revolutionthm
Dugeon biasanya hanya bisa diselesaikan sekali dalam sehari. Tetapi ada beberapa dugeon yang bisa di reset menggunakan Ruby Diamond. Jadi gunakan dengan bijak Ruby Diamond kalian untuk mereset Dugeon yang telah diselesaikan sebelumnya.
4. Gacha Material Box
Screenshot 2018 04 01 07 47 55 355 com.netmarble.revolutionthm

Daripada Ruby Diamond digunakan untuk Gacha Equipment Box, lebih baik digunakan untuk Gacha Material Box. Nantinya dengan kalian Gacha Material Box akan mendapatkan item yang sangat berguna untuk Equipment kalian. Salah satu contohnya adalah kalian akan mendapatkan Radiant Upgrade Stone. Item ini jika di Salvage akan menghasilkan 10 Upgrade Stone.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk melanjutkan harap non-aktifkan AdBlock