kesehatan

Manfaat dan Khasiat Makan Buah Alpukat untuk Kesehatan

 Manfaat dan Kegunaan Makan Buah Alpukat untuk Kesehatan. Buah Alpukat mempunyai banyak kegunaan dan manfaat untuk kesehatan. Maka dari itu rutinlah mengkonsumsi buah alpukat agar baik untuk tubuh Anda. Bagi yang tidak suka maka secara langsung bisa dibuat juice agar lebih berselera dalam mengkonsumsinya. Apa saja manfaat buah alpukat ini? Sebelum Anda membaca manfaat dari buah alpukat ini, Anda bisa membaca artikel Manfaat dan Kegunaan Makan Buah Apel untuk Kesehatan jika Anda tidak menyukai alpukat tapi lebih menyukai buah apel. Tapi jika Anda lebih menyukai alpukat berikut manfaat dari buah alpukat:

 

Salad alpukat
Salad alpukat: Pixabay
  1. Pencegahan Kanker Prostat

Dengan banyak mengkonsumsi buah alpukat dapat mencegah dan mengobati penyakit kanker prostat karena buah alpukat telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan kanker prostat.

  1. Kesehatan Mata

Dengan banyak mengkonsumsi buah alpukat sangat baik untuk kesehatan mata karena buah alpukat memiliki banyak lutein karotenoid untuk melindungi terhadap penyakit katarak dan sangat baik untuk kesehatan mata bagi yang telah lanjut usia.

  1. Menurunkan Kolesterol

Dengan banyak mengkonsumsi buah alpukat dapat menyembuhkan dan menurunkan kolesterol.

  1. Kesehatan Jantung

Dengan banyak mengkonsumsi buah alpukat dapat menjaga kesehatan jantung dan menyembuhkan penyakit jantung secara alami.

  1. Pencegahan Stroke

Dengan banyak mengkonsumsi buah alpukat dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit stroke karena zat folat dalam buah alpukat sangat tinggi untuk melindungi terhadap stroke.

  1. Vitamin E

Dengan banyak mengkonsumsi buah alpukat akan terlindung dari banyak penyakit karena buah alpukat mengandung vitamin E sangat yang besar selain itu vitamin E dalam buah alpukat juga membantu mempertahankan kesehatan secara keseluruhan.

 

Nah itulah Manfaat dan Kegunaan Makan Buah Alpukat untuk Kesehatan semoga artikel saya ini bermanfaat untuk kita semua.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk melanjutkan harap non-aktifkan AdBlock