Zayn Malik, Biodata Agama dan Kisah Asmara

 Zayn Malik, mantan personel group boyband One Direction, baru saya melakukan perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 12 Januari 2021 lalu. Kontan laman sosmed pria yang sekarang fokus pada solo karier ini dibanjiri ucapan selamat dan doa oleh para fans. Berikut ini profil lengkap biodata Zayn Malik. 

Zayn Malik
IG @zayn



Biodata Zayn Malik

Zayn Malik yang bernama lengkap Zayn Javadd Malik adalah musisi kelahiran Inggris dari warga keturunan Pakistan. Ia lahir di Bradford, 12 Januari 1993.  Zayn Malik merupakan anak dari pasangan Yaser Malik dan Tricia Banna Malik.

Selain Zayn Malik, Yaser Malik dan Tricia Banna Malik memiliki 3 putri yang lain yakni Doniya Malik, Waliyha Malik, dan Safaa Malik. Kini, Zayn Malik dikaruniai seorang anak perempuan bernama Firdaos Jameela Malik dari hubungan asmara dengan kekasihnya supermodel Gigi Hadid.

Agama Zayn Malik

Banyak yang menyangka jika Zayn Malik agama Islam, namun semua netizen terkejut saat mengetahui pernyataannya dalam dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Vogue Online

“I’m not professed to be a Muslim,”

“Saya tidak mengaku sebagai Muslim,”

Wawancara selengkapnya bisa cek Vogue Online

Mantan Personel One Direction

Nama Zayn Malik semakin populer dikenal publik setelah dirinya ikut serta dalam audisi ajang pencarian bakat X-Factor di tahun 2010 silam. Dalam kompetisi tersebut, Zayn bersama empat peserta yang lain yakni  Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson tergabung dalam group boyband bernama One Direction. Sayangnya setelah 5 tahun sukses menjadi anggota boyband One Direction, Zayn lalu memutuskan untuk hengkang dan memulai solo karier hingga saat ini. 

Kisah Asmara Zayn Malik

Sebelum bertemu dan menjalin hubungan dengan Gigi Hadid, Zayn dikabarkan sempat berpacaran dengan peserta X-Factor Geneva Lane. Setelah hubungan asmaranya dengan Geneva kandas, Zayn kemudian berpacaran dengan cewek peserta X-Factor lainnya, Rebecca Ferguson. Hubungan ini bertahan selama 4 bulan . Tak hanya itu, Zayn juga sempat memadu kasih dengan Stephanie Davis. 

Hingga pada tahun 2013, Zayn dikabarkan bertunangan dengan Perrie Edwards, namun hubungan keduanya juga gagal di tahun 2015. Selanjutnya, di penghujung akhir tahun 2015, Zayn kembali menjalin hubungan dengan super model Amerika Serikat, Gigi Hadid hingga saat ini. 

Demikian profil Zayn Malik yang baru saja berulang tahun. Apakah kalian penggemar Zayn Malik?

Baca juga:  Ciri-Ciri Oli Gardan Mobil Harus Diganti

Leave a Comment