Aplikasi Cari Cewek, Dari Kencan Booking Hingga Cari Jodoh Serius

Sekarang ini penggunaan sosial media yang semakin luas dan bebas membuat banyak orang dengan berbagai macam latarbelakang bisa dengan mudah melihat postingan kamu. Bahkan orang asing dari luar pun juga bisa melihatnya dengan mudah. Salah satu keuntungan dari dampak globalisasi sosial ini adalah banyak diantaranya yang mendapatkan teman baru, cewek BO atau kencan booking bahkan hingga pacar sampai jodoh yang serius. 

Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika sekarang ini banyak juga para pengembang aplikasi yang membuat aplikasi cari cewek.

Berikut adalah 7 aplikasi cari cewek hingga cari jodoh online serius yang mungkin bisa kamu coba:


Daftar aplikasi chat cari cewek gebetan online

MiChat

MiChat - Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru
MiChat – Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru

Aplikasi MiChat memungkinkan kamu untuk mendapatkan gebetan baru dengan fitur people nearby.

Dengan fitur ini diyakini aplikasi ini bisa dengan mudah menemukan kontak seorang cewek atau cowok yang juga menggunakan aplikasi yang sama dari jarak lokasi yang paling dekat denganmu saat itu.

Dengan fitur ini pula, seringkali aplikasi ini disalah fungsikan sebagai aplikasi cari cewek BO, karena dianggap lebih aman daripada menjajakan diri di sosial media yang lain. Hal ini diketahui dari seringnya aparat kepolisian membongkar sindikat jaringan cewek BO.

Selain itu aplikasi ini juga terdapat fitur yang memungkinkan kamu bisa melemparkan pesan secara acak dan juga menerima pesan secara acak dari orang yang tidak dikenal juga.

Baca juga:  Zayn Malik, Biodata Agama dan Kisah Asmara

Download: Android, iOS

Tantan – Aplikasi chat cari cewek online

Tantan - Bertemu cowok tampan
Tantan – Bertemu cowok tampan

Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer dikalangan para jomblo sebagai aplikasi kencan.

Aplikasi ini juga memiliki konsep yang mirip dengan aplikasi Tinder dimana kamu hanya perlu melakukan geser ke kanan jika tertarik dengan orang yang kamu incar.

Tantan Bertemu cowok/cewek. (IST)

Jika sama-sama tertarik maka status kamu dengan orang tersebut menjadi match. Selanjutnya kamu pun bisa melanjutkan dengan melakukan chatting. Banyak pengguna aplikasi ini yang mengaku dirinya berhasil melakukan kencan booking cinta satu malam bahkan sampai ke jenjang yang lebih serius.

Download: Android, iOS

Taaruf ID – Cari jodoh siap nikah

Taaruf ID : Cari Jodoh Siap Nikah
Taaruf ID : Cari Jodoh Siap Nikah

Aplikasi cari jodoh online serius selanjutnya adalah Taaruf Id. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu menemukan jodoh kamu yang sudah lama menjomblo melalui info yang tertera seperti foto, alamat, pekerjaan, agama, pendidikan bahkan biografi.

Jika kamu merasa sudah menemukan kriteria jodoh idaman kamu, kamu tinggal melanjutkannya dengan chatting dan saling berkenalan lebih lanjut.

Taaruf ID. (IST)

Kelebihan dari aplikasi cari jodoh online ini bahkan memiliki fitur perhitungan seberapa cocoknya kamu dengan pasangan incaranmu. Sayangnya untuk saat ini aplikasi cari jodoh online serius ini hanya tersedia di Android.

Download aplikasi kontak jodoh

Badoo – Aplikasi chat cari gebetan

Badoo — Aplikasi Dating
Badoo — Aplikasi Dating

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi kencan yang cukup populer. Hal ini karena statistik aplikasi yang menunjukkan sudah didownload sebanyak lebih dari 100 juta orang.

Badoo Chat Dating Gratis. (IST)

Aplikasi khusus dewasa ini menyediakan fitur video dan juga panggilan suara. Sehingga jika kamu sudah cocok dengan incaran kamu, kamu bisa melanjutkannya dengan bertelepon. Karena fitur video call dan streaming dalam aplikasi ini, banyak yang menyalah gunakannya menjadi VCS dan sebagai aplikasi cari BO.

Baca juga:  Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Bule Heran

Download: Android, iOS

Joim

JOIM - Jodoh Seiman
JOIM – Jodoh Seiman

Aplikasi cari jodoh online Indonesia yang selanjutnya adalah Joim yang berarti jodoh seiman. Memiliki pasangan yang berbeda keyakinan memang menjadi hal yang sangat rumit. Apalagi jika tidak mendapat restu keluarga.

JOIM Jodoh Seiman. (IST)

Oleh karena itu Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis ini sangat cocok untuk digunakan menemukan pasangan yang seiman. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur diantaranya fitur yang memungkinkan kamu bisa memfilter seseorang berdasarkan agama yang sama.

Bahkan kelebihan ini untuk saat ini tidak dimiliki oleh aplikasi dating lainnya.

Download aplikasi cari jodoh Islami untuk Android, iOS

LOVELY – Your dating app to meet singles nearby

LOVELY – Your Dating App To Meet Singles Nearby
LOVELY – Your Dating App To Meet Singles Nearby

Sama seperti aplikasi chat untuk mencari cewek gebetan. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kamu idamkan.

Bagi sebagian orang, aplikasi ini memiliki kelebihan karena bisa membuat akun secara anonimous. Namun bagi mereka yang mencari jodoh secara serius dan siap nikah aplikasi ini kurang direkomendasikan.

LOVELY apk. (IST)

Aplikasi ini bisa kamu download gratis di Playstore.

Untuk kamu yang saat pandemi ini sedang ingin mencari pasangan melalui aplikasi, mungkin aplikasi cari jodoh online yang satu ini cocok untuk digunakan.

eHarmony

eharmony – the dating app made for real love
eharmony – the dating app made for real love

Aplikasi jodoh yang satu ini bahkan sudah mengklaim telah membantu setidaknya 1 juta orang yang berhasil menjalin hubungan serius dan menikah. Untuk mendaftar aplikasi ini, yang perlu kamu lakukan hanya mengisi data diri dan juga angket.

Setelah itu, kamu bisa segera mendapatkan beberapa calon pasangan secara harian. Jika kamu rasa ada yang cocok maka bisa melanjutkannya dengan fitur chatting untuk penjajakan kepribadian jodoh incaranmu.

eharmony Online Dating App. (IST)

Sebagai aplikasi smartphone khusus dewasa, aplikasi ini mengharuskan penggunanya minimal berumur 18 tahun untuk bisa mendaftar dan menggunakan aplikasi ini.

Baca juga:  Cara Mencari Pasangan Hidup Yang Tepat

Download aplikasi taaruf syar’i ini melalui Play Store, AppStore

Yuk coba cari jodohmu melalui beberapa rekomendasi aplikasi chat cari jodoh terbaik di atas, siapa tahu kamu mendapat jodoh sejati. Awas jangan menggunakan aplikasi ini untuk tujuan menyakiti wanita. Jangan pernah menjadi FuckBoy!

Leave a Comment