Biodata Waliyha Azad Malik, Adik Zayn Malik yang Sesekali Berhijab

Penyanyi One Direction Zayn Malik dan ibu bayinya, Gigi Hadid, melewatkan acara pernikahan saudara perempuan mereka Waliyha Malik. Namun, Gigi Hadid memastikan bahwa dia mengirimkan pesan bahwa pasangan tersebut tidak dapat mengikuti upacara pernikahan adik Zayn Malik karena pandemi.

Namun, muncul rumor bahwa ada alasan lain mengapa Zayn dan ayahnya tidak bisa menghadiri pernikahan tersebut. Untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu, simak biodata Waliyha Malik ini.

Biodata Waliyha Malik – Usia, Ulang Tahun, Zodiak

Waliyha Malik merayakan ulang tahunnya setiap tahun pada tanggal 23 Juli. Ia lahir pada 23 juli 1998. Berdasarkan tanggal lahirnya, saat ini umur Waliyha Malik adalah 23, dan merupakan wanita berzodiak Leo.

Waliyha Malik Wiki – Orang Tua, Saudara, Agama

Waliyha Malik dilahirkan dari pasangan Yaser Malik dan Patricia Brannan Malik. Yaser merupakan penggemar Notorious B.I.G., Prince, Bob Marley, dan menginspirasi putranya Zayn dengan musik-musik mereka pada masanya. Zayn Malik juga sering memuji ayahnya karena kecintaannya pada musik yang dia dengarkan.

Namun, berbeda dengan Patricia, Yaser lebih suka menjauh dari perhatian publik. Patricia, yang berbekal keyakinannya pada agama Islam, bekerja sebagai koki masakan halal di dapur sekolah dasar setempat. Tapi atas permintaan Zayn, dia kemudian melepaskan pekerjaannya.

Lebih lanjut tentang saudara Waliyah Malik: dia tumbuh bersama ketiga saudaranya. Ini termasuk Zayn Malik, Doniya Malik, dan Safaa Malik.

Sebagaimana 2 saudarinya. Waliyha Malik agama Islam dan sesekali mengenakan hijab. 

Tinggi Badan Waliyha Malik, Sebelum & Sesudah

Waliyha Malik memiliki tinggi 5 kaki 4 inci (1,62 meter) beberapa inci lebih pendek dari saudara musisinya, Zayn Malik. Dia terlihat sangat berbeda selama bertahun-tahun dan perbedaannya terlihat jika Anda meletakkan gambar sebelum dan sesudah berdampingan. Anda bisa memperhatikan saat dia menjadi bintang dalam klip Story of My Life. 


Apalagi, Waliyha saat ini memiliki bibir dengan bentuk dan ukurannya yang lebih seksi. Dia telah tumbuh lebih cantik berkat cahaya dari ibunya yang cantik.

Selain itu, Waliyha Malik memiliki berat total sekitar 52 kilogram (114 lbs).

Jangkauan Media Sosial: Instagram, Facebook, Twitter

Beralih ke media sosial, akun Instagram Waliyah Azad mendapatkan 723 ribu pengikut dengan akun terverifikasi. Selanjutnya, akun Facebook-nya mengumpulkan total 5121 pengikut hingga tulisan ini dibuat.

Selain itu, Waliyha Malik juga memiliki akun Twitter dengan total 263 pengikut.

Kekayaan Bersih, Pekerjaan, Karir Waliyha Malik

Waliyha Azad Malik menghadiri Akademi Kepemimpinan Tong untuk menandai kualifikasi akademisnya. Dengan jumlah pengikut yang mengesankan, dia memburu karir sebagai model dan influencer Instagram.

Penduduk asli Brandford ini juga mempromosikan banyak produk di halaman Instagram-nya. Dia mendapatkan kesepakatan endorse dari beberapa merek produk kosmetik lokal.

Selain itu, Waliyha Malik mengikuti cita-cita impiannya menjadi penata rias. Dia membuat halaman Instagram profesional berjudul @waliyah.beauty yang berhasil mendapatkan total 23.6k pengikut.

Waliyha mendemonstrasikan keterampilan rias wajahnya dan lebih fokus pada tata rias pengantin dan pesta. Dia membuka salon bernama Waliyha Beauty pada tahun 2017 dengan bantuan dari Doniya Malik.

Pada Juli 2018, Waliyha Malik diumumkan sebagai new face of the Metro 19-25 card. Dia menjadi penggerak dan terlihat dengan tag line yang bertuliskan,

“I’m everything with my MCard”

Orang-orang meragukan tugas itu tidak terlalu glamor. Tapi, dia bersikeras bahwa dia menggunakan MCard-nya dengan menggunakannya pada terapi ritel di pusat perbelanjaan Bradford’s Broadway.

Secara keseluruhan, total kekayaan bersih Waliyha Malik diperkirakan total 400 ribu USD.

Waliyha Malik Suami, Pernikahan, Bayi

Waliyha Malik mengikat janji dengan suaminya Junaid Khan pada Desember 2020. Namun, seperti yang dilaporkan The Sun, tidak ada yang senang dengan pernikahannya karena riwayat kriminal mempelai pria.

Pernikahan Waliyha Azad
Pernikahan Waliyha Azad, Instagram/waliyha.azad


Mantan bintang One Direction merindukan pernikahan adik kesayangannya bersama Yaser, ayah mereka. Ternyata, suami Waliyah pernah menghabiskan lima tahun di balik jeruji besi pada tahun 2017 karena kasus pembajakan mobil. Pasalnya, inilah kenapa Zayn Malik dan Gigi Hadid melewatkan pernikahan mereka.


Tapi, Waliyha mengejutkan semua orang dengan pakaian pengantinnya yang mempesona. Balutan payet yang menghiasi pakaiannya, dia juga mengenakan kerudung dan perhiasan emas. Pengantin baru bergandengan tangan saat mereka memotong kue pengantin dengan tulisan “Tuan dan Nyonya” sebagai topper kue.


Adapun kasus Junaid Khan, dia dan kaki tangannya Adam Takolia mengejar seorang wanita tua di Skipton pada tahun 2017. Pengadilan menyatakannya sebagai ‘mencuri sesuai perintah’ dan wanita itu menjadi korban dari dua terdakwa.

Seperti diberitakan, Junaid dan Adam mengancamnya dengan senjata dan pergi dengan mobil.

Baca juga:  Berbagai Keunggulan Perbankan Syariah yang Bermanfaat

Leave a Comment