Helo App Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Sekedar Scam?

 Seperti yang sudah kami posting sebelumnya tentang aplikasi penghasil uang, kali ini viral kembali aplikasi penghasil uang instan dengan basis sosial media bernama aplikasi Helo. Aplikasi satu ini saat ini sedang viral dan ramai diperbincangkan. Perlu diketahui, aplikasi Helo penghasil uang adalah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh developer dari Negara India.

Helo App Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Sekedar Scam?
Helo App Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Sekedar Scam?


Seperti kami singgung sebelumnya model aplikasi ini seperti aplikasi social media, namun yang berbeda adalah Helo App menghasilkan uang. Jika kamu penasaran, berikut kami jelaskan fitur-fiturnya, cara mendapatkan uang di aplikasi Hello, dan apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau sekedar modus penipuan?

Penjelasan Fitur dan Cara Download Aplikasi Helo Penghasil Uang

Berdasarkan yang kami lihat di Google Play Store, aplikasi Helo tercatat sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan, Aplikasi Hello penghasil uang hadir dengan ukuran size 40 mb dan memiliki Fitur sebagai berikut:

  • Chattingan dengan pengguna Helo dari berbagai kalangan
  • Dapat melakukan video live streaming
  • Membagikan video yang menarik
  • Berbagai pilihan filter kamera yang tersedia
  • Memiliki laman berita terbaru yang di update dan dikelola oleh pihak Helo
  • Membuat group room obrolan dan berdiskusi
  • Memungkinkan pengguna download status WhatsApp tanpa batas seperti quote lucu, gambar gokil, video interaktif, GIF, dan Shayaris. 
  • Memungkinkan user untuk membagikan semua ini dengan mudah di aplikasi seperti Facebook dan WhatsApp.

Begitulah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Helo penghasil uang yang seperti kita lihat modelnya sama seperti aplikasi sosial media pada umumnya.

Baca juga:  Gratis Pulsa Dari Aplikasi Kubik News. Khusus Yang Belum Coba Buruan Mendownloadnya!!!

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo?

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi atau coin disini, pengguna harus menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Berikut ini cara mendapatkan uang di aplikasi Helo:

  • Rutin login setiap hari.
  • Invite atau undang teman untuk menginstall Helo app India
  • Rutin upload sebuah unggahan atau postingan baik teks, foto maupun video di aplikasi Hello.
  • Berselancar di aplikasi Helo lebih lama, minimal dengan waktu yang ditentukan. Semakin lama kamu berselancar di aplikasi Helo untuk menghasilkan uang, maka mereka akan memberikan banyak koin, begitu juga sebaliknya. 

Cara Download Aplikasi Hello

  • Buka Play Store di HP Android kamu
  • Setelah masuk, Silahkan lakukan pencarian aplikasi Helo 
  • Download aplikasi tersebut dan tunggu hingga proses pemasangannya berhasil
  • Selesai, aplikasi Helo apk telah berhasil di pasang

Helo App Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Sekedar Scam?
Helo App Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Sekedar Scam?


Mungkin kamu akan mendapati halaman website yang menawarkan download aplikasi Helo, namun menurut kami laman tersebut bukan halaman resmi dari developer. Laman itu hanya sebuah landing page yang dipasang oleh pemakai aplikasi Helo download status yang lain untuk menggaet referral. Jadi lebih amannya download Helo apk legal hanya melalui Google Play Store.

Aplikasi Hello penghasil uang ilegal?

Aplikasi-aplikasi penghasil uang dengan skema Ponzi saat ini sedang trend dan bertebaran dimana-mana, sehingga kita juga harus selalu waspada. Pasalnya banyak sekali aplikasi penghasil uang yang selama ini sudah dipercaya dan memiliki jutaan member, ujung-ujungnya malah hilang dan membawa uang membernya tanpa jejak dan alasan yang jelas.

Kami tegaskan, kami tidak mengklaim bahwa aplikasi Helo adalah aplikasi scam yang tidak membayar membernya. Karena sejauh ini yang kami lihat, belum ada keluhan atau review negatif di Play Store dari orang tentang uang mereka yang di bawa kabur. 

Baca juga:  Cara Membuat WordPress Self Hosted Gratis

Namun kami tekankan untuk kamu yang ingin atau sudah menggunakan aplikasi penghasil uang ini, jika suatu saat disuruh top up saldo untuk membuka beberapa fitur di aplikasi tersebut, sebaiknya jangan dilakukan. 

Selain karena belajar dari pengalaman agar tak jatuh di lubang yang sama, juga top up di aplikasi semacam ini termasuk menghamburkan uang. Tapi jika sekiranya sobat percaya sebaiknya tidak menginvestasikan dana terlalu banyak. Lagipula sejauh ini lumayan banyak pengguna Helo apk, jadi sobat bisa berkomunikasi dengan mereka tentang perkembangan aplikasi ini.

Leave a Comment