Sisca Kohl Anak Sultan Dengan Celengan Ratusan Juta

 Content creator di aplikasi TikTok, Sisca Kohl tengah viral lantaran isi konten TikToknya yang banyak membikin makanan yang enggak lazim menjadi es krim. Selain itu, ia dan adiknya juga suka mengambil gambar suasana di dalam rumahnya yang sangat besar dan penuh perabotan mewah.

Sisca Kohl Anak Sultan Dengan Celengan Ratusan Juta
Sisca Kohl Anak Sultan Dengan Celengan Ratusan Juta


Baru-baru ini, kakak beradik tersebut kembali menjadi pemersatu bangsa dengan membuat heboh nusantara lantaran mengumbar uang celengannya di masa kecil yang diklaim baru mereka temukan bersama ponsel jadul mereka. Diduga uang lembaran 50 ribu dan 100 ribu tersebut jumlahnya mencapai ratusan juta. Sangat banyak untuk nilai tabungan anak kecil.

Netizen pun jadi banyak yang mulai kepo dan bertanya-tanya siapa sebenarnya Sisca Kohl? Apakah benar Sisca Kohl anak sultan hingga mereka bisa sangat kaya? Siapakah ayah Sisca Kohl? 

Setelah diusut, seorang netizen ada yang berhasil menemukan profil biodata keluarga Sisca Kohl yang ternyata lahir dari keluarga pengusaha kaya raya.

“Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia, ke-2 se-China, ke-14 di dunia dan ayahnya bekerja di Tencent,” kata salah satu Netizen.

Salah satu akun gosip di Instagram juga membuka silsilah keluarga dan membongkar sosok ayah Sisca Kohl. Sisca Kohl yang terkenal sejak tahun 2018 di TikTok dengan video-video mukbangnya di dalam kamar mewah bersama sang adik.

Ma Huateng yang disebut-sebut netizen sebagai paman dari Sisca Kohl adalah pendiri perusahaan Tencent yang bergerak di bidang permainan digital, berpusat di Shenzhen Cina. Selain itu, Tencent juga sebuah perusahaan di balik aplikasi chatting, WeChat.

Kekayaan yang dimiliki Ma Huateng ditaksir sebesar $61,1 miliar. Atas kekayaannya tersebut, paman Sisca Kohl dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Asia dan namanya juga tercatat dalam majalah bisnis internasional yang sering mencatat kekayaan dari para pengusaha di dunia, Forbes.

Wah, pantas saja Sisca Kohl disebut sebagai Crazy Rich Asian, keluarganya memang sultan beneran!

Baca juga:  Biodata Aprilia Manganang

Leave a Comment