Biodata Erkan Petekkaya, Cihan Gurpinar dalam Cansu & Hazal

Fans serial Turki pasti kenal dunk dengan Cihan Gurpinar. Sosok ayah tampan yang hangat di serial Cansu & Hazal ( Paramparca ). Pemeran sosok ayah kandung Hazal ini, masih memiliki daya tarik untuk para pemirsanya, lho. Tapi ingat yaa.. Cihan Gurpinar itu hanya seorang tokoh fiksi. Lalu yang sering ditanyakan netizen sosok pemeran Cihan ini, apakah juga seorang yang family man?

 

Suami dari Didem Petekkaya ini, memiliki keluarga yang terbilang harmonis. Putra mereka, Cano, juga tumbuh dengan baik dan penuh kasih sayang. Mungkin dari latar belakang kehidupannya ini, Erkan dipercaya untuk memerankan sosok Cihan Gurpinar. Rambut Erkan yang memutih juga tidak mengurangi pesonanya. Bahkan beberapa fansnya menganggap uban itu seksi. 

Didem Petekkaya
Didem Petekkayahaberonu.com

 

Biodata Erkan Petekkaya

Erkan Petekkaya (lahir 11 Desember 1970) adalah aktor Turki. Dia telah membintangi beberapa serial drama televisi termasuk Beyaz Gelincik (White Poppies) (2005-07), Sessiz Firtina (Silent Storm) (2007-08) Öyle Bir Geçer Zaman Ki (“As Time Goes By”) (2010-12) , Dila Hanim (2012-14) dan Paramparça (Broken Pieces / Cansu & Hazal) (2014-17).

Pada 2017 dengan bantuan Fox TV, Erkan Petekkaya menandatangani kontrak dengan “Karga Seven Pictures”, sebuah perusahaan produksi yang berafiliasi dengan Red Arrow. Dia akan tetap di Los Angeles untuk mempelajari budaya Hollywood dan akan membintangi serial TV, dengan lokasi syuting dimulai di Los Angeles dan dilanjutkan di Turki. Kontrak internasional yang ditandatangani oleh Petekkaya adalah yang pertama di Turki dan dia akan menerima 10 juta untuk itu.

Keluarga dan Karir

Istri: Didem Petekkaya
Anak: Cano Petekkaya
Agama: Islam
Media Sosial: IG
 
Cano Petekkaya
Cano Petekkaya: IG@cemcanopetekkaya
Baca juga:  Terbaru! 7 Aplikasi Video Lucu yang Lagi Trend Untuk Android

 

Dia memulai karir aktingnya pada tahun 1998 mendapatkan peran kecil dalam pertunjukan seperti Guzel Gunler dan Aynali tahir.

Pada tahun 2005, ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam film Petualangan di Penghargaan Primetime Beyaz Inci Tahunan ke-1.

Dia memenangkan “Aktor Drama Terbaik” di Golden Butterfly Awards ke-38 pada tahun 2011.

Putra dari Serife dan Akin Petekkaya ini memiliki seorang adik perempuan bernama Ayse. Ia menikah dengan Didem Petekkaya pada tahun 2003 dan dari istrinya, Didem dia mendapatkan seorang putra bernama Cem Cano.

Aktor televisi Turki yang dikenal karena perannya yang berulang dalam acara seperti Öyle Bir Geçer Zaman ki, Sessiz firtina, dan Beyaz Gelincik. Dia juga dikenal karena perannya dalam film The Wings of the Night dan Yeni Dünya.

 

Leave a Comment