Sinopsis dan Pemain True Beauty Drakor

True Beauty (Hangul: 여신강림; Hanja: 女神降臨; RR: Yeosin-gangnim; lit. The Advent of a Goddess) adalah serial drama Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan juga Park Yoo-na. Serial ini diadaptasi dari cerita webtoon dengan nama yang sama karya Yaongyi dan ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (WSK) mulai 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021 lalu.

Sinopsis True Beauty

Im Ju-gyeong yang diprankan Moon Ga-young adalah seorang siswi SMA yang mendadak terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias dari YouTube.

Dia berubah menjadi bidadari karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa topeng make-up kepada siapa pun.

Sedangkan Lee Su-ho yang diperankan Cha Eun-woo adalah sosok laki-laki yang tampan dan menarik, namun dia tampak dingin karena trauma masa lalunya yang kelam, meskipun begitu sebenarnya dia sangat perhatian. Mereka bertemu satu sama lain untuk saling berbagi rahasia dan menemukan cinta sejati satu sama lain.

Menariknya, dalam kisah ini akankah Su-ho membuat Ju-gyeong menemukan kecantikan sejatinya?

Pemain True Beauty Drakor

True Beauty drakor oleh pemain utama dan pemain pendukung.

True Beauty main cast diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, dan Park Yoo Na.

Moon Ga Young

Pemain True Beauty Drakor Moon ga young
instagram.com/m_kayoung

Moon Ga Young berperan sebagai Im Ju-gyeong dewasa. Sebelumnya pemeran Jukyung kecil adalah Lee Go-eun.

Im Ju-gyeong adalah seorang siswi dari Kelas 2-5 di SMA Saebom yang berhasil menguasai seni tata rias dan sukses merubah penampilannya menjadi seorang “bidadari”.

Sejak kecil, Ju-gyeong lelah dan hampir depresi karena terus menerus didiskriminasi oleh keluarganya dan dibully oleh teman-temannya karena dianggap buruk rupa. Hal ini menyebabkan dirinya mengalami insecure dan rendah diri mengenai penampilannya dan, lebih buruk lagi, dia sempat mempertimbangkan untuk melakukan bunuh diri.

Baca juga:  Sisca Kohl Anak Sultan Dengan Celengan Ratusan Juta

Akhirnya, dia mulai membangun semangatnya dan belajar bagaimana cara menggunakan makeup dengan menonton berbagai video tutorial yang beredar di Internet. Saat dia menguasai seni tersebut sebelum pindah ke SMA Saebom, dandanannya terbukti luar biasa mempesona dan ia dengan cepat menjadi terkenal dan teman-temannya memanggilnya “dewi”. Merasa puas dengan hasil riasannya ia pun mencoba sekuat tenaga untuk menyembunyikan penampilan wajah aslinya dari semua orang kecuali teman sekelasnya Su-ho, yang sebelumnya telah Jukyung temui dengan wajah aslinya beberapa kali, yang nantinya mengenalinya di luar riasannya. Berbeda dengan kebanyakan perempuan pada umumnya, Ju-gyeong sangat tertarik membaca buku komik horor dan mendengarkan musik genre heavy metal.

Cha Eun-woo

Pemeran True Beauty Suho
IG @eunwo.o_c

Berperan sebagai Lee Su-ho. Pemeran True Beauty Suho awalnya dimainkan oleh Lee Seung-woo.

Biodata Suho di True Beauty adalah tokoh siswa dari Kelas 2-5 di SMA Saebom yang sangat populer karena penampilannya yang tampan dan uwuw, namun dibalik ketampanannya dia menyimpan rahasia kelam dari masa lalunya.

Su-ho terlihat seperti memiliki semuanya, dari segi penampilan, nilai yang bagus, kekayaan dan keterampilan dalam olahraga bola basket dan jiu-jitsu Brasilnya yang sempurna. Namun, keluarganya yang berantakan dan insiden tragis setahun yang lalu membuatnya trauma dan mengubahnya menjadi seorang anak laki-laki dingin yang benci menjadi pusat perhatian.

Mulanya Suho bertemu dengan Ju-gyeong di lantai paling atas sebuah gedung pencakar langit, ketika ia sedang merenungi nasibnya dan berniat untuk melakukan bunuh diri, dan Jukyung mencegahnya untuk melompat dari gedung tersebut.

Dari kejadian itu, dia semakin dekat dengan Jukyung dan berbagi hobi yang sama dengannya yaitu membaca buku komik horor, dan terkadang dia juga bertemu dengannya di dalam toko buku komik yang sering dikunjungi keduanya.

Baca juga:  11 Cara Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat Selama 2021

Dia bertemu dengan Ju-gyeong yang telah berubah secara drastis di SMA Saebom dan rupanya dia masih mengenali wajahnya dibalik riasan andalannya.

Hwang In-yeop

Hwang In-yeop pemeran True Beauty
IG @hi_high_hiy

Berperan sebagai Han Seo-jun, salah satu siswa dari Kelas 2-5 di SMA Saebom yang juga menjadi mantan sahabat Su-ho.

Seo-jun juga menjadi seorang murid tampan dan sama-sama populer karena diidolakan di SMA Saebom, walaupun tampak terlihat seperti cowok fuckboy yang terlihat tangguh, namun sebenarnya dia memiliki hati baik dan penuh kasih sayang, terutama pada ibu dan adik perempuannya. Sebuah insiden tragis setahun sebelumnya berujung pada dirinya yang memutuskan persahabatannya dengan Su-ho, yang sekarang menjadi musuhnya.

Park Yoo-na

Park Yoo-na True Beauty
IG @youna_1997

Sebagai Kang Su-jin, Park Yoo-na memainkan siswi Kelas 2-5 di SMA Saebom. Su-jin adalah cewek paket komplit. Dengan kecantikan alami dan otak yang cerdas serta berasal dari keluarga kaya.

Dia menjadi sahabat baik dengan murid pindahan Jukyung di SMA Saebom. Dia juga memiliki perasaan pada Su-ho, tanpa sepengetahuan Jukyungdan seluruh sekolah. Dia memiliki masalah di sekolah karena dipaksa oleh orang tuanya untuk berprestasi di sekolah, sampai ia disiksa oleh ayahnya hanya karena mendapat peringkat kedua terbaik di ranking sekolah.

Demikian Sinopsis Singkat dan Pemain True Beauty Drakor. Drakor yang satu ini tak cuma menarik karena dimainkan aktor Korea ganteng dan aktris Korea yang rupawan, True Beauty juga memberikan pelajaran berharga bagi semua orang agar bisa mencintai diri sendiri (self love).

Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, bahkan tak sedikit yang mengalami luka emosional akibat trauma masa lalu seperti Han Seo Jun.

Selain itu, kita juga diajak untuk menerima pasangan kita apa adanya seperti sikap Lee Su Ho terhadap Im Ju Kyung. Wah, pokoknya drakor True Beauty emang menarik dan inspiratif banget, ya.

Baca juga:  Lirik dan Chord Gitar Memandangmu - Song by Ikke Nurjanaah

Kamu bisa menonton True Beauty Drakor Sub Indo melalui Viu. Jangan menonton lewat website bajakan ya.

Leave a Comment