Uncategorized

Viral! Video Bidan Gendong Bayi Baru Lahir Sambil TikTokan

Demam TikTok semakin mewabah dan membuat sejumlah pengguna menjadi rela melakukan apa saja demi sebuah konten yang viral. Terbaru, bayi yang masih merah dan baru saja lahir 5 menit sudah digendong sambil diajak joget bermain TikTok.

Momen unik ini dibagikan oleh pengguna TikTok@bidannovel. Hingga berita ini dibuat, video bayi diajak joget itu telah disaksikan lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan kuranglebih 300 ribu tanda like.

Dalam video tersebut, nampak seorng ibu yang bru saja melahirkan bayi tersebut masih terbaring lemah tak berdaya. Ia didampingi seorang pria yang diyakini merupakan suaminya.

Sementara itu, sang bayi digendong oleh seorang wanita muda yang diduga bidan mereka. Bidan itu berjoget sambil menggendong bayi yang baru saja dilahirkan.

Tak hanya menggendong, bidan itu juga langsung menari dan menggoyang-goyangkan tubuhnya. Sang bayi pun diajak untuk berputar-putar mengikuti irama lagu di TikTok.

Yang menjadi sorotan netizen adalah, bidan ini menuliskan jika bayi itu baru saja dilahirkan 5 menit yang lalu. Ia pun memuji sang bayi yang langsung aktif dan membuka mata saat digoyang-goyang untuk bermain TikTok.

“5 menit habis lahir. Bayi sehat minim trauma langsung melek TikTokan,” tulis @bidannovel dalam video TikTok itu seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Rabu (21/4/2021).

Selain bidan, orang tua bayi tersebut juga ikut berjoget bermain TikTok. Sang ibu yang masih terbaring lemah terlihat menggerak-gerakan tangannya sambil berbaring di kasur.

Sedangkan sang suami juga turut menari-nari disamping istrinya. Kontan, video tersebut banjir komentar dari warganet.

Banyak dari mereka yang menilai jika seharusnya bayi tersebut tidak diajak bermain TikTok. Sebagian lainnya bahkan menyoroti ekspresi sang bayi yang dinilai terlihat frustasi.

Lihat muka bayinya. Dia lagi frustasi belum mimi susu. Malah diajak TikTokan,” komen salah satu warganet.

Bu bidan, sebaiknya habis lahiran ibu dan keluarga banyak-banyak bersyukur kepada Allah. Boleh lah di video tapi yang beretika dan tidak perlu ibunya goyang seperti itu,” tegur warganet.

Astaghfirullah plonga plongo tuh bayinya, seharusnya dengerin lantunan ayat suci Al-Qur’an tuh bukan TikTok,” celutuk warganet yang lain.

Ya Allah kasihan banget bayi digituin lagi, megangnya saya mah takut jatuh bayinya,” aku warganet.

Bayi: ‘Aku capek pengen tidur’,” tulis warganet lainnya.

Penasaran dengan videonya? Berikut ini videonya

@bidannovel

♬ Jar of Hearts (Remix) – Rafi Amonk

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk melanjutkan harap non-aktifkan AdBlock