tekno

Apple Mulai Menggarap iPhone Layar Lipat, Menurut Analis Terkemuka

Analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan kepada investor pada hari Minggu (2/5) bahwa diperkirakan Apple segera meluncurkan iPhone dengan layar yang dapat dilipat pada tahun 2023, menurut dokumen yang dilihat oleh Engadget dan Mac Rumours.

Menurut laporan dari Mac Rumours dan Engadget, Kuo mengatakan kepada investor bahwa berdasarkan “studi industri,” iPhone Foldable kemungkinan akan menampilkan layar OLED fleksibel QHD + 8 inci bersama dengan silver nanowire touch solution yang dipasok oleh TPK yang berbasis di Taiwan.

Dia menambahkan bahwa perusahaan akan mengirimkan 15-20 juta unit perangkat pada tahun 2023.

Kuo juga memprediksikan bahwa iPhone lipat akan menjadi perangkat yang “harus dimiliki” perusahaan di masa depan, dengan mengintegrasikan kinerja smartphone rasa tablet.

Namun, sampai saat ini Apple belum mengomentari laporan tersebut.

Sebelumnya diketahui Apple meluncurkan beberapa produk baru dan merilis informasi tentang pembaruan besar untuk perangkat yang ada di acara Spring Loaded bulan lalu.

Di antara pengumuman peluncuran produk terbesar adalah peluncuran aksesori AirTags, komputer desktop iMac baru yang dilengkapi dengan chip pemrosesan M1 canggih, iPad Pro baru yang mengesankan, Apple TV 4K generasi berikutnya, dan varian warna baru, ungu muda untuk jajaran iPhone. 12 dan iPhone 12 mini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Untuk melanjutkan harap non-aktifkan AdBlock