Pasarview, Cara Aman Menambah View dan Jam Tayang Youtube

Cara menambah viewer Youtube dengan Pasarview – Memiliki channel Youtube produktif, adalah impian semua konten kreator. Karena bukan rahasia umum lagi jika Youtube bisa membuatmu mendulang pundi-pundi Cuan yang legit dan bisa dilakukan semua kalangan, termasuk kreator anak-anak.

Lain dulu lain sekarang. Tidak seperti dulu, kini agar channel Youtube kamu bisa dimonetize maka harus memenuhi syarat monetisasi Youtube yang lumayan sulit, terutama untuk channel baru. Diantara syarat tersebut adalah:

  • Minimal jam waktu tonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir lebih dari 4.000 jam.
  • Channel yang dimonetize harus mempunyai 1.000 subscriber atau lebih.

Saat ini terdapat banyak Jasa Jam Tayang Youtube sebagai cara monetisasi channel kamu yang aman karena tidak dilakukan oleh BOT. Sehingga bisa membuatmu lebih fokus dalam optimasi channel kamu tanpa harus memikirkan jumlah subscriber atau durasi jam tayang video.

Alasan Memakai Jasa View Youtube

Perkembangan teknologi software edit video yang pesat membuat banyak kreator saling unjuk keahlian membuat konten. Selain sebagai media eksistensi diri, menjadi sumber pendapatan juga yang memotivasi. Tidak sekadar pendapatan tambahan karena beberapa kreator menjadikan kanal Youtube sebagai sumber pendapatan utama.

Namun, syarat agar kamu bisa segera memonetisasi konten kamu yaitu harus memiliki 1000 lebih subscriber dan jam tayang video yang telah mencapai 4000 jam lebih. Tentu syarat ini bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, agar lebih efisien waktu dan tidak lagi memikirkan upaya pemenuhan syarat tersebut kamu bisa memanfaatkan jasa jam tayang Youtube yang aman dan terpercaya, sehingga waktu kamu tidak terbuang percuma dalam mempromosikan chanel Youtube dan lebih fokus dalam pembuatan konten berkualitas.

Baca juga:  Hong Guang MINI EV, Penampakan Interior dan Exterior

Meski demikian, kamu juga harus selektif dalam memilih jasa view Youtube yang aman. Karena banyak sekali platform jasa jam tayang Youtube yang tidak memiliki sistem yang baik dan menggunakan BOT view Youtube karena berpotensi mengancam kesehatan channel Youtube kamu.

Dari berbagai layanan jasa dan aplikasi kejar jam tayang YouTube, Pasar View merupakan salah satu platform terbaik jasa penambah jam tayang Youtube yang aman dan terbaik untuk saat ini karena Pasarview memakai real human dalam jasa yang ditawarkan. Jadi, sama sekali tidak ada campurtangan youtube bot viewer. Hal ini sesuai dalam TOS (Syarat dan Ketentuan Layanan) yang ada halaman resminya;

Apakah layanan ini menggunakan BOT?

Tidak. Pasarview.com merupakan salah satu situs yang menyediakan tempat perjumpaan antara advertiser dengan viewers. Hasil view dan jam tayang diperloh dari member lainnya yang melihat iklan yang Anda pasang.

Nah, kalau kamu sudah memahami alasan memakai jasa penambah view Youtube via Pasar View saatnya beralih ke cara daftar ke platform tersebut agar kamu tidak repot-repot cari lain yang justru rawan menimbulkan masalah pada channel kamu seperti menggunakan cara hack jam tayang Youtube.

Cara Daftar Pemasang Iklan di Pasarview.com

Nah, jika kamu mulai penasaran dan tertarik untuk mendaftar advertiser, ikuti langkah-langkah berikut ya. Gampang banget kok.

  1. Lakukan registrasi di https://www.pasarview.com/register/
  2. Lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran berupa Nama lengkap, Email, Password dan No HP.
  3. Klik link konfirmasi yang telah dikirim ke Email kamu.
  4. Setelah terkonfirmasi, kamu bisa mulai login di https://www.pasarview.com/login/. dengan memasukkan email dan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya.
  5. Muncul tampilan member area, pilih saja menu deposit dana dan masukan nominal yang ingin didepositkan. Setelah rekening Pasarview muncul, lakukan transfer sesuai dengan nominal yang sudah termasuk kode unik
  6. Klik konfirmasi sekarang
  7. Tunggu hingga proses deposit selesai.
Baca juga:  Chord dan Lirik Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Oh ya, meskipun kamu sudah optimasi kanal Youtube kamu dengan cara di atas. Kamu tetap harus fokus membuat konten Youtube kekinian yang menarik. Karena semua usaha yang dilakukan kreator dalam memonetisasi kanal Youtube mereka tetap bergantung pada seberapa menarik dan trending konten mereka dibuat. Seberapa konsisten kreator mengunggah konten terbaru dan bagaimana konten kreator membangun komunikasi yang baik dengan para pelanggan setia kanal Youtube-nya. 

Demikian review Jasa Jam Tayang Youtube agar bisa lebih fokus monetisasi konten Youtube yang kekinian. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat membuat konten di Youtube.

Leave a Comment