Sinopsis dan Daftar Pemain Layangan Putus, Reza Rahadian Adu Akting dengan Anya Geraldine!

Ingatkah kamu dengan cerita Layangan Putus yang dulu viral di media sosial? Nah, kisah tersebut kini diadopsi WeTV untuk diangkat menjadi serial, lho!

Serial Layangan Putus diproduksi oleh MD Entertainment ini memang diangkat dari sebuah kisah perselingkuhan yang pernah viral di internet yang ditulis dan dipopulerkan oleh seseorang dengan nama pena Mommy ASF.

Kisah perselingkuhan itu bermula hanya curhatan di media sosial saja. Namun ceritanya pun pada akhirnya dilanjutkan ke dalam sebuah novel dengan judul yang sama.

Terlepas dari kisah Layangan Putus cerita nyata atau bukan, Layangan Putus sendiri kini diangkat sebagai drama seri dan tayang di WeTV Jumat, 26 November 2021.

Yuk ketahui sinopsis dan daftar para pemain Layangan Putus di sini!

Sinopsis Layangan Putus

Serial Layangan Putus mengisahkan kisah rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan juga Aris (Reza Rahadian) yang semakin lama, semakin tak tentu arah layaknya layangan putus.

Kinan pun akhirnya mengetahui dan menerima kenyataan suaminya telah selingkuh dengan rekan kerjanya, Miranda (Frederika Cull)

Padahal, Kinan selama ini mengenal Aris sebagai seorang suami penyayang, pengertian serta ayah yang baik. Tak terima dengan keadaan rumah tangganya, ia pun menyelidiki perselingkuhan itu.

Tak bisa menerima kenyataan ini sendirian, Kinan juga bercerita dengan Lydia (Anya Geraldine). Lydia adalah teman baiknya yang bekerja sebagai psikolog anak.

Layangan Putus Cast

Penasaran dengan para pemainnya? Ini dia profil pemain Layangan Putus.

1. Profil Pemain Layangan PutusReza Rahadian

1. Profil Pemain Layangan Putus - Reza Rahadian
Source: Liputan6.com

Reza Rahadian dalam Layangan Putus akan berperan sebagai Aris. Ia memerankan sosok suami yang dikenal penyayang. Sayangnya, ternyata Aris terjebak perselingkuhan dengan rekan kerjanya.

Memerankan karakter yang berselingkuh, Reza Rahadian mengaku siap dibenci penonton yang baper. Reza Rahadian sendiri sebelumnya adalah aktor papan atas Indonesia yang sudah memborong banyak piala penghargaan berkat bakat seninya.

2. Profil Pemain Layangan PutusPutri Marino

Profil Pemain Layangan Putus Putri marino
IG/putrimarino

Putri Marino dalam sinetron Layangan Putus berperan sebagai Kinan. Sosok istri Aris yang stres dan sedih karena menjadi korban perselingkuhan dengan pelakor.

Di sisi lain, ia pun harus tetap terlihat tegar di depan anak mereka.

Nama Putri Marino sendiri mulai booming setelah dirinya membintangi film berjudul Posesif pada tahun 2018 silam.


3. Artis Wetv Layangan Putus – Anya Geraldine

3. Artis Wetv Layangan Putus - Anya Geraldine
Foto: instagram.com/anyageraldine

Selebgram seksi, Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus berperan sebagai psikolog anak sekaligus menjadi sahabat dekat Kinan, bernama Lydia.

Naik daun sebagai Selebgram, Anya Geraldine pun berhasil melebarkan sayapnya ke dunia akting. Deretan film dan drama series yang pernah ia bintangi adalah Pretty Little Liars Indonesia, Tusuk Jelangkung, Yowes Ben, dan lain sebagainya.

4. Artis Viral Layangan Putus – Frederika Cull

4. Artis Viral Layangan Putus - Frederika Cull
Foto: instagram.com/frederikacull

Artis cantik, Frederika Cull dalam serial ini akan memainkan aktingnya sebagai Miranda. Pelakor berwajah bening yang juga merupakan rekan bisnis Aris.

Sebelum terjun ke dunia akting, Frederika Cull berhasil menjadi pemenang kontes Puteri Indonesia 2019 dan sukses masuk ke 10 besar Miss Universe.

5. Raquel Katie Larkin

5. Raquel Katie Larkin
Foto: instagram.com/raquelklarkin

Raquel Katie Larkin juga menjadi pemain Layangan Putus yang berperan sebagai Lola. Sebelum ikut serta dalam serial yang dikabarkan dari kisah nyata Layangan Putus ini, Raquel Katie Larkin sudah berperan dalam beberapa film horor.

Beberapa judul film yang pernah diperankan oleh istri Jerry Likumahuwa ini adalah Sakral, Bisikan Iblis, Rasuk 2, dan lain sebagainya.

Nah itu dia sinopsis dan daftar pemain serial Layangan Putus viral yang telah tayang perdana Jumat lalu. Jika penasaran Layangan Putus kapan tayang? Serial Layangan Putus ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 di WeTV. Selamat menonton!

Leave a Comment